Blogger Widgets


SYARAT & KETENTUAN


Barang yang kami jual semuanya adalah barang dalam kondisi baru 100%

Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar / dikembalikan, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu dengan kami.

Untuk ongkos kirim, kami sesuaikan dengan tarif yang berlaku pada jasa ekspedisi yang kami gunakan TIKI/ JNE atau jasa expedisi lainnya.

Harga dan stok yang tertulis di website dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Ada baiknya jika Anda mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian / pembayaran.

Jika ternyata stok barang yang Anda beli kosong / tidak tersedia, kami akan melakukan pengembalian uang  seutuhnya, jika anda sudah melakukan transfer ke rekening kami.

Gambar produk yang ada diweb sebagian besar hanya merupakan ilustrasi saja. Anda dapat melihat produk yang ingin anda beli ke website resmi dari produk tersebut.

Toko kami  tidak bertanggung jawab apabila barang yang sudah dibeli tidak cocok/ compatible dengan milik anda sebelumnya.

Toko kami  akan meneliti order yang ada pada keranjang belanja, jika tidak ada tanggapan selama 1 bulan dari pembeli maka order dapat kami hapus.

Pembayaran dengan sistem  DP (Down Payment) / Uang Muka, akan  kami anggap hangus, jika dalam waktu yang ditentukan tidak jadi anda pesan.

Pengiriman barang maksimal 1 hari kerja, setelah pembeli melakukan pembayaran lunas dan mengkonfirmasi pembayarannya. Jika ada kondisi khusus yang menyebabkan keterlambatan pengiriman, akan kami konsultasikan kepada anda sebagai pembeli.

Nilai besaran ongkos kirim yang ada, akan kami konsultasikan kepada anda terlebih dahulu, terutama jika ada perubahan tarif dari pihak ekspedisi. Biasanya nilai yang lebih adalah disebabkan barang anda terkena hitungan volume dan asuransi.

Garansi Produk :

Garansi hardware umumnya 1 tahun, jika ada garansi yang lebih lama dari pihak distributor, kewajiban kami setelah waktu 1 tahun adalah membantu proses klaim garansi. Nilai rupiah yang dibayarkan bisa ada proses pengiriman atau biaya servis menjadi tanggung jawab pembeli / pihak yang klaim.

Khusus untuk LCD, Kami hanya akan menerima klaim jika LCD yang masih berada di dalam masa garansi memiliki 5 buah atau lebih Dead Pixel/DOT Pixel (sesuai dengan standar yang berlaku dari pihak pabrikan).

Proses klaim garansi akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu, tergantung ketersediaan barang dari pihak distributor/vendor / importir .
Kami akan melakukan proses secepat mungkin menurut kemampuan kami.

Replacement akan diberikan dengan jangka waktu tertentu misalnya 3 bulan, jika memang ada klausul replacement dari pihak distributor/vendor/importir.
Jika dalam masa garansi dan produk sudah tidak diproduksi (discontinue), maka maka akan diganti/diupgrade ke tipe/brand lain dengan penambahan biaya ataupun fee tertentu (ditentukan oleh pihak distributor).

Peripherals seperti LCD, Printer dan Notebook tidak memiliki proses replacement.

Garansi tidak berlaku apabila:
- Segel garansi tidak utuh atau rusak.
- Ada komponen rusak  terbakar.
- Kerusakan di akibatkan oleh kotoran binatang  ( cecak, tikus, kecoa) dan terkena cairan.
- Kerusakan di akibatkan oleh jala-jala  listrik yang tidak stabil.
- Kerusakan di akibatkan oleh kesalahan pemakaian .
-Jika terjadi produk cacat fisik atau seperti ketentuan diatas, maka berlaku / tidaknya garansi akan ditentukan oleh pihak distributor.
Harga online dan terseleksi sesuai dengan harga dari toko retail kami, dan dapat juga bervariasi / berbeda harga dengan toko. Jika ada informasi yang kurang detail atau mungkin anda membutuhkan informasi yang lebih tentang promo barang, silahkan hubungi customer services kami.

RINGOSTAR-Shop.com tidak bertanggung jawab terhadap typographical atau photographical errors. Harga dan spesifikasi produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu.